Cara Cerdas Memanfaatkan Peluang Menjadi Product Creator

Dalam situasi dan kondisi sekarang pekerjaan konvensional banyak yang tidak bisa berjalan normal seperti yang diharapkan. Banyak orang yang tidak siap menghadapi kenyataan pekerjaannya menjadi tidak menghasilkan padahal cuma disana ladang mata pencahariannya.

Kita harus cerdas dan cermat dalam melihat berbagai situasi dengan tetap yakin ada pelajaran dan hikmah yang bisa diambil untuk meningkatkan kualitas diri kita dalam bertahan terhadap kondisi apapun juga.

Ada peluang yang bisa diambil dan dikerjakan dengan tetap di rumah atau work from home yang bisa menghasilkan dan tentu saja tidak instan karena sesuatu yang berharga itu didapat dengan proses yang konsisten sampai akhirnya menghasilkan.

Dalam tulisan ini akan me-review sebuah ecourse atau panduan lengkap yang akan mengajarkan sekaligus membimbing anda mulai DARI NOL untuk menjadi seorang pembuat produk digital (Product Creator).

Ecourse ini bernama PRO MASTERY yang juga mengajarkan sekaligus membimbing secara langsung bagaimana agar bisa mendapatkan penghasilan secara stabil dari menjual Produk Digital.

pro mastery

Mengapa Anda harus segera menjadi PRODUCT CREATOR?

Dewasa ini, kita sudah tahu semua bahwa internet menjadi senjata yang sangat sangat mematikan untuk melejitkan bisnis kita. Hampir di semua kalangan Fenomena ini tidak lepas dari begitu pesatnya perkembangan era digital marketing yang semakin pesat juga.

Akhirnya, kita bisa melihat bersama sama, bahwa banyak sekali orang berbondong bondong untuk memanfaatkan media online sebagai “tempat baru” untuk mendapatkan keuntungan sebesar besarnya. Dunia digital yang semakin berkembang ini, juga memunculkan sebuah peluang baru dimana peluang tersebut bisa jadi menjadi milik anda dengan cara membuat produk digital sendiri.

Keuntungan menjual PRODUK DIGITAL

1. Low Cost Production

Produk digital, hampir bisa dikatakan menjadi sebuah produk yang dimana ketika anda membuatnya bisa menekan biaya produksi serendah mungkin untuk mendapatkan margin profit yang besar.

Membuat produk digital tentu berbeda jauh dengan membuat produk fisik. Dalam hal cost production (biaya produksi), produk digital bisa anda tekan serendah mungkin. Hal ini di karenakan, ketika anda ingin menjual 100 produk digital misalnya, anda bisa bisa menghemat biaya produksi 100 kali juga, karena anda cukup membuat produk tersebut 1 kali saja.

2. Unlimited Selling

Produk digital, bisa anda jual berapapun yang anda mau. Asiknya lagi, meskipun misalnya anda menjualnya 100x maka anda cukup membuatnya 1x saja!

Produk digital tidak ada batasan berapapun yang bisa anda jual. Mungkin hari ini anda bisa menjualnya 10x, tapi mungkin juga anda bisa menjualnya kembali minggu depan 100x. Dan tidak ada batasan waktu tertentu kapan dan dimana anda bisa menjualnya. Dimanapun dan kapanpun anda mau, anda bisa menjual produk digital.

3. Flexibel Product

Produk digital juga tergolong produk yang sangat sangat fleksibel sifatnya. Produk digital tidak berbicara hanya tentang menjualnya saja, tapi juga bisa anda jadikan bonus affiliate, bonus produk fisik, bonus seminar, bonus workshop dan lainnya.

Jika anda membuat produk digital, maka anda bisa membuat produk digital dengan berbagai tujuan tertentu. Bisa anda jadikan bonus affiliate, ketika anda menjadi seorang affiliate. Bisa anda launching sendiri, jika tujuan anda launching produk baru. Bisa anda jadikan juga sebagai bonus workshop/seminar yang mungkin anda jalankan. Dan semua itu bisa anda delivery (kirim) dengan mudah dan simple sekali!

4. Big Margin Profit

Dengan biaya produksi yang bisa di tekan serendah mungkin, ini memungkinkan anda bisa membuat produk digital yang anda buat memiliki margin profit yang besar, minimal bahkan bisa 100rb per penjualan.

Biaya produksi yang rendah, anda bisa membuat margin profit setiap penjualan produk yang anda buat semakin besar. Anda bisa mendapatkan margin produk yang sangat tinggi, dengan minimal profit 100rb per penjualan, hingga 500rb per penjualan. Jika 1 penjualan saja anda bisa mendapatkan profit bersih 100rb, maka jika anda bisa mendapatkan 100 kali penjualan anda sudah profit 10 juta rupiah. Dan semua itu hanya dari 1 produk yang anda buat hanya 1 kali saja!

4 Keuntungan di atas adalah salah satu point ecourse yang akan Anda pelajari di dalam PRO MASTERY yang berisi 210+ Video, 60 Modul Belajar, 15+ Studi Kasus ditambah puluhan produk digital siap jual.

Manfaatkan peluang work from home menjadi product creator (pembuat produk digital) dengan ecourse atau panduan lengkap menjadi product creator sebagai ikhtiar dalam menjalankan bisnis yang akan terus berkembang dengan menggunakan internet.

Dapatkan ecourse Pro Mastery dengan klik sini, gunakan kupon : ZINTA untuk mendapatkan potongan diskon 50%.

Dengan tanggap melihat kondisi yang terjadi, kita bisa dengan cepat pula mengambil langkah yang tepat mempelajari sesuatu yang yang bisa menghasilkan seperti mengubah haluan untuk mempelajari ecourse Pro Mastery karena materinya sangat lengkap dengan dukungan disiapkan produk digital siap jual.

Cara cerdas memanfaatkan peluang menjadi Product Creator dengan menggunakan Pro mastery sebagai panduan akan membimbing dan mengajarkan Anda bisa mengembangkan diri sehingga bisa menghasilkan dari profesi product creator.

Semoga ecourse Pro Mastery ini bisa menjadi wasilah atau jalan Anda dalam menghasilkan pendapatan yang stabil tanpa harus terganggu dengan berbagai situasi dan kondisi karenea produk digital bersifat dinamis dan ragamnya pun banyak sehingga Anda bisa menganalisa produk apa yang tepat dipasarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*