Pencapaian Sesuatu Harus Dilakukan Dengan Konsisten

Apapun yang kita lakukan dengan maksud untuk mencapai sesuatu tentu saja harus dengan usaha dan ikhtiar yang nyata serta terukur agar hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan.

Dalam tulisan ini penulis akan sedikit bercerita pengalaman pribadi tentang website yang Anda kunjungi ini yaitu naimkhan.com, kenapa dengan website ini?? Dari judul tulisan ini terkait tentang pencapaian sesuatu harus dilakukan dengan konsisten, maka tidak perlu mengambil contoh yang jauh lebih baik contohnya yang Anda lihat sekarang ini.

Website naimkhan.com lahir ke internet pada November 2016 dengan mengusung tagline Menebar Manfaat Pengetahuan Dalam Pengembangan Diri. Diawal kelahiran website ini penulis memang berusaha untuk mengisi konten atau isi website dengan hal yang bermanfaat sesuai pemahaman dan pengetahuan penulis yang tujuannya kontennya mengandung manfaat.
Seiring berjalannya waktu kesibukan di dunia nyata menyita waktu untuk fokus mengisi konten di website, makanya terkadang dalam satu bulan cuma satu konten tulisan yang ada agar website terlihat tetap hidup :).

Di akhir tahun 2019, penulis sadar seiring berkembangnya teknologi yang memanfaatkan internet website jangan cuma dijadikan sebagai tempat menulis konten lalu ditinggalkan. Oleh karena itu untuk mengikuti perkembangan teknologi yang terkait dengan pengguna internet tagline website naimkhan.com sedikit berubah dengan update kekinian kalau istilah orang sekarang dengan mengusung tagline Menebar Manfaat Pengetahuan Dalam Pengembangan Diri Dan Marketing Di Era Digital.

Dengan adanya update tersebut naimkhan.com akan lebih berwarna dalam kontennya di samping ada produk yang direkomendasikan dalam tulisan nantinya yang tentu saja tentang marketing di era digital atau digital marketing.

Kategori tulisan di naimkhan.com yang dulunya agak banyak sekarang kami lebih padatkan yang terdiri dari Islam, Inspirasi, Motivasi dan Marketing.

Dimana terkait pencapaian dalam website naimkhan.com? Jika Anda mengunjungi naimkhan.com maka akan melihat ada muncul beberapa iklan dari google adsense. Perlu Anda ketahui tidak semua website bisa di approve atau disetujui oleh google terkait layanan google adsense. Alhamdulillah pada awal 2020 ini, naimkhan.com di approve dalam layanan google adsense yang berarti website naimkhan.com akan menampilkan iklan dari google yang terkait dengan konten yang ada di naimkhan.com.

Pencapaian naimkhan.com bisa di approve google sehingga bisa menampilkan google adsense tidak mungkin cuma bersantai tetapi memerlukan keseriusan dalam mengolah konten dan konsisten dalam menjaring pengunjung agar mengunjungi website naimkhan.com.

Tidak berlebihan kiranya judul tulisan ini tentang pencapaian sesuatu harus dilakukan dengan konsisten mengambil objek contoh tentang naimkhan.com yang awalnya cuman website berisi konten-konten tentang pengembangan diri dan di update dengan menambahkan terkait digital marketing hingga bisa di approve google dalam google adsense.

Konsisten dalam mengarahkan pengunjung ke website naimkhan.com perlu Anda ketahui kami menggunakan media sosial yang powerfull untuk sekarang yaitu facebook dengan fiturnya facebook ads. Media sosial dalam hal ini facebook memang banyak digunakan oleh pebisnis online dalam mengembangkan bisnis mereka baik jualan produk maupun jasa.

Begitupun juga naimkhan.com mengembangkan website dengan facebook bukan suatu yang mustahil dan sekarang sudah terbukti bisa lebih konsisten mendatangkan traffic sehingga pengunjung website lebih stabil agar terindex dalam mesin pencari pun lebih mudah.

Banyak cara dalam mengembangkan website tetapi yang salah satu yang terbaik untuk saat ini masih menggunakan facebook ads sebagai tool yang powerfull dalam menggiring pengunjung ke website. Tetapi yang tidak kalah penting, konten dalam website juga harus lebih baik agar pengunjung mendapatkan hal-hal yang bermanfaat dan bisa mendapatkan informasi yang tepat.

Anda bisa mengunjungi Fan Page naimkhan.com yang merupakan fitur halaman dari Facebook  di official Naimkhan.com, disana kami juga share postingan hal-hal yang bermanfaat walaupun lebih banyak kontennya mengarah ke naimkhan.com.

Terima kasih kepada Anda sudah berkunjung ke naimkhan.com dan sudah membaca tulisan (atau bisa disebut curhat :)) dalam tulisan ini, semoga Anda bisa memetik sebuah info yang berharga dalam cerita yang sederhana ini bahwa pencapaian harus dilakukan dengan konsisten.

Penulis berharap agar Anda banyak mengambil manfaat di website ini dengan sering berkunjung ke naimkhan.com ^_^

Kami tutup tulisan ini dengan kalimat hikmah :

“Sukses dimulai dari diri sendiri dan tidak menunda ketika ada kesempatan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*