Panduan Belajar Jualan Di Shopee

Marketplace saat ini menjadi tempat belanja online ter-favorit untuk sebagian banyak kalangan baik yang tinggal di pedesaan maupun perkotaan.

Fenomena berkembangnya marketplace sebagai tempat jualan online sehingga terjadi transaksi dari konsumen banyak dijadikan peluang untuk berjualan berbagai produk dari yang keperluan pribadi, kerajinan tangan, dan jenis produk lainnya.

Salah satu marketplace terbesar untuk sekarang adalah Shopee sehingga menjadi peluang bagi siapapun untuk berjualan secara online karena untuk pendaftarannya mudah dan gratis.

Berjualan di shopee walaupun mudah tetapi penjual disana sangat banyak sehingga banyak saingan terlebih produk yang dijual sama, oleh karenanya diperlukan pengetahuan dan strategi yang tepat agar produk yang dijual bisa muncul kepada konsumen yang tepat agar penjualan bisa terjadi.

Rekomendasi bagi yang ingin berjualan di shopee dengan strategi yang tepat bisa mengikuti ecourse Kelas Shopee dari Bos Jualan.

Pada ecourse Kelas Shopee berisi panduan belajar jualan di Shopee dengan bimbingan lengkap yang terstruktur (step by step) sehingga bisa langsung praktek bahkan disediakan produk yang akan dijual. (Baca juga : Panduan Belajar Online Google Ads Lengkap Untuk Meningkatkan Penjualan)

Materi yang akan dipelajari pada ecourse Kelas Shopee;

  1. Mindsite dan Strategy
  2. Persiapan Perang
  3. Manajemen Toko di Shopee
  4. Riset Produk & Supplier
  5. Riset Kompetitor
  6. Upload Produk
  7. Optimasi Produk
  8. Organic Traffic
  9. Tips & Trick
  10. Daily Activity
  11. Dropship To Stockies
  12. Shopee Ads

Materi ecourse Kelas Shopee dibimbing pakar dropship marketplace sejak tahun 2016.

Panduan Belajar Jualan Di Shopee cocok untuk berbagai kalangan seperti:

  • Dropshipper
  • Ibu Rumah Tangga
  • Karyawan
  • Mahasiswa
  • Pemula
  • Internet Marketer
  • dll.

Peluang berjualan di internet memang harus ada pengetahuan dan belajar terlebih dahulu agar tidak tersesat dan salah sasaran.

Berapa banyak yang menggunakan marketplace sebagai tempat jualan tetapi hasilnya jauh dari ekspektasi karena banyaknya pesaing dan tidak tahu apa yang dilakukan di marketplace itu.

Dengan adanya panduan Kelas Shopee, Insya Allah peluang berjualan akan tepat sasaran dan profit pun bisa ditargetkan karena berjualan dengan strategi dan pengetahuan yang tepat.

Gunakan kode kupon : ZINTA untuk potongan harga 50% di Kelas Shopee.

Semoga panduan Kelas Shopee ini menjadi peluang untuk meningkatkan kesejahteraan kehidupan Anda. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*